Home » , , » Cara membuat Email melalui Yahoo mail

Cara membuat Email melalui Yahoo mail

Written By Agung Budi on Sunday, October 28, 2012 | 9:37 AM

     Cara membuat Email di yahoo mail maupun Gmail ataupun layanan email lainnya yang menyediakan pembuatan e-mail gratisan sebenarnya mudah sekali namun kali ini saya akan mengulas pembuatan email di Yahoo, nanti kalo setelah ini saya akan buat artikel membuat Email (electronic mail) di googlle.
       Sekilas info dulu ya kawan, Email itu ibarat alamat rumah kita, jadi kalo ditanya orang penting mana facebook anda dengan email anda?? saya jawab Email karena setiap transaksi Online pasti menggunakan email, anda ingin daftar facebook, twitter dan lain sebagainya pasti harus menggunakan yang namanya Email. lalu seumpama akun facebook anda dibobol orang dan anda mempunyai email yang masih terhubung maka anda bisa menyetel ulang kata sandi anda melalui email. maka jika anda  sudah mempunyai email jangan sampai password sobat diketahui orang lain karena mereka bisa saja berbuat tidak baik dengan anda.

Setelah mengetahui sekilas tentang Email dan fungsinya maka sudah timbul pertanyaan bagaimana sih membuat Email ?? tak usah berlama lama nanti sobat bayarnya warnet kemahalan,,hhhh
Tenang jangan kemana mana akan saya jelaskan Cara membuat email Yahoo terbaru 2012.

Cara membuat Email di Yahoo mail terbaru :

Langkah pertama tentunya sobat harus kunjungi situs websitenya penyedia layanan Email gratis yaitu Yahoo mail (https://login.yahoo.com/config/login), nantinya tampilannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini, lalu pilih buat account baru.
Langkah Kedua yang harus anda lakukan dan ini wajib adalah Mengisi data diri anda secara benar. Anda ikuti saja langkah yang disediakan dengan mengisi kolom data diri ya seperti ngisi formulir gitu. di situ juga terdapat pertanyaan rahasia yang harus anda buat. ingat ini rahasia jadi tak boleh orang lain tahu, karena ini berfungsi saat anda lupa sandi email anda dan anda akan dihadapkan pada pertanyyan rahasia yang anda buat sendiri saat pendaftaran pembuatan email di yahoo mail. kurang lebihnya gambar langkah kedua membuat email seperti gambar dibawah ini.
Setelah anda pilih tombol Create my account maka email anda sudah hampir jadi tinggal cek ulang data anda yang akan dihadapkan pada tampilan seperti gambar di bawah ini :
Jika anda sudah mengecek kebenaran data Email yahoo anda maka sekarang anda klik Continue seperti pada gambar. Maka email anda sudah jadi dan siap pakai untuk mendaftar facebook atau twitter dan lain sebagainya. Anda sekarang sudah mempunyai akun Email di yahoo maka setelah anda klik tombol Continue diatas maka anda akan diarahkan ke halaman utama yahoo untuk login.
Sudah bisa masuk? gampang kok teman, setelah anda masuk ke Email yahoo anda maka anda akan masuk ke Mailbox anda yaitu tempat kotak masuk semua pesan dan juga terdapat tempat membuat pesan Email baru.
Semua tahap Cara membuat Email di yahoo sudah selesai dan lengkap,semoga saja sobat bisa mengerti tahap demi tahap membuat email di yahoo yang sudah saya jelaskan dan semoga saja juuga bermanfaat.
Anda sedang membaca Artikel Cara membuat Email melalui Yahoo mail dan anda bisa menemukan Artikel Cara membuat Email melalui Yahoo mail ini dengan URL http://www.membuat.info/2012/10/cara-membuat-email.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara membuat Email melalui Yahoo mail Anda boleh menyebar Luaskan atau Mengcopass nya jika Artikel Cara membuat Email melalui Yahoo mail ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara membuat Email melalui Yahoo mail sebagai Sumbernya. Baca juga MemBuaT.Info
Share this article :

2 komentar:

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot
 
Support : Author | DMCA | MASKOLIS
Copyright © 2013. MemBuaT.info - All Rights Reserved
Cara membuat Email melalui Yahoo mail | RSS