Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012

Written By Agung Budi on Sunday, November 11, 2012 | 1:44 AM

    Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS dan berbagai kumpulan Surat Lamaran Kerja CPNS sudah dipersiapkan Untuk anda yang sedang membutuhkan Contoh Surat Lamaran CPNS.
Alasan saya ingin berbagi sample Surat Lamaran CPNS ini karena akhir akhir ini banyak yang sedang membutuhkan berbagai Contoh Surat Lamaran CPNS untuk dijadikan referensi dalam melamar menjadi CPNS


Tidak sama seperti contoh lamaran kerja lainnya, dalam membuat Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS haruslah baik dan benar. tidak sembarangan nulisnya karena anda nantinya adalah seorang PNS, maka surat lamaran kerja CPNS yang anda buat ini menentukan diterima atau tidaknya anda meskipun ini tidak menjadi acuan utama dalam penerimaan tapi ini adalah menunjukkan sebagian dari kemempuan anda dalam membuat Surat Lamaran Kerja CPNS.

Berikut ini adalah salah satu contoh surat lamaran kerja CPNS

Surabaya, 12 November 2012

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen Keuangan
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Agung budi kristanto
Tempat, tanggal lahir : Ngawi, 30 oktober 1992
Usia pada tanggal 12/11/2012 : 20 Tahun, 1 bulan
Jenis kelamin : laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan/Jurusan : S-1 Akuntansi
Alamat : Jln. Semolo No. 48, Surabaya
Nomor telepon/HP : 0830305758

    Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode posisi jabatan : ……….).
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ttd

Agung budi kristanto
 ow iya jangan hanya dari segi membuat surat lamaran kerja CPNS saja yang bagus tapi harus didukung dengan kemampuan test saat penyeleksian. Setelah anda baca Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS diatas maka selanjutnya anda tinggal menyalinnya dan mengedit sesuai data diri anda.

NB : untuk kode posisi jabatan bisa dilihat dipengumuman.

==>> mampir kesini juga ya artikel terkait Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan Contoh surat lamaran kerja dan tipsnya.
Semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS ini bisa bermanfaat bagi anda dan semoga anda diterima sebagai pegawai PNS yang baik dan  bertanggung jawab, anda juga bisa bookmark halaman ini dengan url http://www.membuat.info/2012/11/contoh-surat-lamaran-kerja-cpns.html.
Anda sedang membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 ini dengan URL http://www.membuat.info/2012/11/contoh-surat-lamaran-kerja-cpns.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 Anda boleh menyebar Luaskan atau Mengcopass nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 sebagai Sumbernya. Baca juga MemBuaT.Info
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot
 
Support : Author | DMCA | MASKOLIS
Copyright © 2013. MemBuaT.info - All Rights Reserved
Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2012 | RSS